what's up...

putaran waktu

butterfly

Click here to get more from MasterGreetings.com

peterpan

peterpan

best supporter, mana niech... jagoan kamu??? klik aja!!!

starleat niech....

starleat niech....

Selasa, 01 Juni 2010

Ayo...!!! singkirkan hal ini!!!

setiap hidup manusia tentunya memiliki kendala atau hal yang menjadi penghambat dalam hidup yang manusia jalani. “no body perfect” itu yang sering kita dengar. saya menuliskan ini hanya sebagai “pengingat” juga sebagai motivasi dalam menjalankan hidup, tidak ada niat untuk pamer atau apa tapi inilah diri saya apa adanya. saya tentunya juga memiliki beberapa hal yang saya rasa menjadi penghambat yang harus saya “lawan” dan hal itu

1.sifat “klasik” manusia (iri, dengki, dendam dan sejenisnya :D ) saya titik beratkan pada point dendam: selama beberapa saat saya pernah coba mengalihkan dendam menjadi motivasi positif itu sangat berarti dan saya ingin
melakukannya sekali lagi.


2.mengulur waktu:ya.. ini yang paling “parah” disamping juga ada dukungan dari lingkungan yang beberapa kali
bertabrakan namun jelas kalau semua tidak dari diri sendiri untuk siapa lagi.


3.rokok : saya sudah sering merasakan radang tenggorokan karena yang satu ini tapi sampai sekarang saya belum bisa benar-benar sukses melawannya.


4.malas tau malas urus: kata lain dari cuek, memang ada baiknya dan ada juga buruknya, baiknya “enjoy your life” dan buruknya huffhh.. pernah dapat titel ‘manusia super serius’ karena saking cueknya dan juga “sombong” (itu perkataan dari beberapa orang yang saya temui).


5.berkhayal:ini benar-benar banyak menyita waktu


6.sifat malas : yah… kadang rajin kadang juga malas… tapi banyakan malasnya sepertinya.

hm…mungkin ada lagi yang terlewatkan namun yang teringat dan terpikirkan beberapa hal diatas dan next step “lawan semua” :D

0 komentar:

a name of a story © 2008 Por *Templates para Você*